Senin, 20 Januari 2014


Cowokku sayang,


Aku tidak tahu siapa kau atau dimana dan kapan kita akan bertemu, tapi yang jelas aku berharap tak lama lagi. Aku berdoa semoga kita bertemu dan saling jatuh cinta. Aku berharap kau akan mencintaiku karena diriku dan tidak mengharapkan seseorang yang lebih kurus atau bahkan lebih cantik daripada aku.

Kuharap kau tidak akan membandingkanku dengan cewek-cewek yang punya senyum lebih menawan. Kuharap kau akan membuatku selalu tersenyum, merawatku kalau aku sakit, dan bisa dipercaya. Ketahuilah bahwa warna kesukaanku berubah sesuai suasana hatiku. ketahuilah mataku bukan biru, tapi hitam, dan berubah menjadi coklat tua dibawah sinar. Kalau kita pergi berkencan, kau tidak perlu memeras otak memikirkan akan membawaku kemana, yang penting aku bersamamu.


kalau aku menangis, ketahuilah penyebabnya bukan kau. Yang penting kau memelukku erat2 dan aku akan cepat sembuh. Dan jika penyebabnya kau, aku akan tetap sembuh.Dan jika kita memutuskan untuk berpisah, pahamilah bahwa aku mungkin terluka. Tapi aku ingin tetap menjadi sahabatmu bila kau izinkan. Aku akan ingat bahwa kau pernah punya perasaan terhadapku meskipun kau tak akan pernah mengakuinya, dan bila kau siap kita akan bersahabat.


Beritahu aku jika ada perbuatanku yang mengganggumu atau jika ada sesuatu yang tidak pas. Aku ingin kau selalu bersikap jujur padaku. Jika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, kuharap kau akan menghujaniku dengan keyakinan dan senyum. Dan satu hal terpenting, pahamilah aku tidak sesempurna yang kau mau. Aku tidak cantik, terlalu perfeksionis, bahkan egois. Tapi aku berharap kau mencintaiku karena diriku.


Kuharap kau tidak berpikir aku meminta terlalu banyak darimu. Kuharap kau mengerti aku agak gugup dan sangat takut. Aku ingin mengatakan bagaimana atau kapan kita akan bertemu, dan apakah kita selamanya saling mencintai. Tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik dan sangat mencintaimu karena dirimu seutuhnya, tanpa berharap teralalu banyak darimu. Terima kasih karena telah mau membaca semuanya. hanya ini yang aku minta.
Milikmu Selamanya NETA!

#ChickenSoupTeenage!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar