Sabtu, 04 April 2015

Ketika ada orang yang berarti besar dalam hidup kita, tanpa disadari akan lahir harapan-harapan yang besar pula dibelakangnya

Yah, itu hal sangat manusiawi. 

Entah kenapa, akhir-akhir ini aku jadi lebih sensitif, mudah marah, tesinggung.
Aku sadar itu salah. Aku selalu mencoba utnuk tidak marah, tapi aku gerah.
Aku tak cukup kuat menahannya.

"Ada kalanya seseorang kelelahan dan merasa kalo semua orang meninggalkannya."

Saat ini ketika aku butuh banyak pasokan semangat, aku malah merasa kehilangan banyak orang.
Apa karena aku yang terlalu kekanak-kanakan ?
Apa karena ke-egoisanku ?
Apa karena aku begitu menyebalkan ?

Aku mah apa atuh....
Cuma orang yang pengen bikin kalian senyum, ketawa doang. 
Bukan cuma berbagi duka, tapi juga suka.

Semoga sibuk-sibuknya kita bermanfaat yah :)
Sampe ketemu lagi, kapan-kapan.. kalo Tuhan ngijinin bahahah
Selamat berakhir pekan :**



**(Percayalah, yang aku harapkan hanya sekedar respon hangat sebagai sahabat, bukan seperti orang yang tidak sengaja bertemu lalu tiba-tiba berteman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar