Sabtu, 01 Maret 2014

Lelaki Paling Setia

Dia selalu ada dalam keadaan apapun..
Tanpa perlu mengumbar janji terlebih dahulu..

Dia laki-laki paling setia, tak pernah pergi. Selalu ada. Dia selalu datang saat aku membutuhkannya, setiap saat. Ia tak pernah mengatakan tidak untuk setiap apa yang aku pinta, jika ia bisa. Walau lelah ia tetap melakukannya. Tak pernah sedikitpun ia mencoba mengecewakanku, ia benar-benar mencintaiku. Aku memang bukanlah satu-satunya dalam hidupnya, tapi ia satu-satunya bagiku. Tak ada yang lain sepertinya, hanya dia !

Menghabiskan waktu bersamanya adalah hal terindah yang dianugerahkan Tuhan untukku, terlebih jika bisa berada dalam dekapan hingga hembusan napas terakhirnya. Sungguh bahagia. Ia tak pernah marah ketika aku menduakan, menigakan, bahkan mengkhianatinya berkali-kali. Ia tak pernah mampu berkata kasar kepadaku, ia menyanyangiku. Ia takkan membiarkan orang lain melukaiku sedikitpun, terlebih laki-laki bengis yang akan masuk dalam kehidupanku.

Ia akan diam dan mulai berbicara ketika aku sudah jalan, ia tak mau aku tersesat di pelukan laki-laki yang tak akan pernah bisa setia seperti dia. Seperti saat dia menjemputku dikala hujan turun begitu deras, ia tak peduli jika ia harus basah kuyup, yang ia tahu ia harus mengantarku kerumah. Semuanya demi aku. Aku sudah lama mengenalnya, ia tak akan pernah membiarkan aku menunngu terlalu lama, bahkan ia rela menunggu berjam-jam hanya untuk menjemputku, agar aku tak kelelahan setibanya dirumah. Ia selalu ada.

 Di bawah derasnya bulir hujan menghujam pedas mata, ia mencoba melindungiku dalam dekapannya. Ia bahkan tak menghiruakan tubuhnya yang lelah seharian itu. Ia hanya tak mau aku sakit. Ia akan tampak murung jika wajahku mulai pucat, saat lambungku merasa mual karena lupa makan siang, atau bahkan karena tidur terlalu larut malam. Perhatiannya melebihi laki-laki manapun, mana mungkin aku bisa menduakannya meski banyak laki-laki yang jauh lebih baik dan menarik darinya diluar sana..

You are my everything Pah..
I love you more :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar