Selasa, 01 April 2014

Iseng..

Selamat soreee geng..
Sehabis hujan kaya gini enaknya duduk diberanda rumah bareng orang tersayang sambil minum teh dan nyemelin esclair yaa..

humm, i dunno how i feel, i just remind about him.. mendadak inget seseorang kan jadinya. Yang udah bikin aku jatuh cinta buat kedua kalinya. Yang bikin aku ngerasa kalo rasa itu ga pernah mati. Dan bikin aku sadar kalo semua pertengkaran yang kita lakuin itu bodoh.

Kamu.. berhasil menaklukanku kembali. Membuktikan semua perkataanmu, dan membuktikan kalo kamu tidak pernah mengkhianatiku. Yaa, kamu sukses membuat hati ini lebur lagi dan mengiyakan ajakanmu untuk kembali ke awal lagi. Dan aku bersyukur setelah semua itu, kamu benar-benar kembali seperti dulu.

Thanks bhi, you're still everything for me until now. And thanks for give me everything i need.
I can keep my promises, im swear. I love you more ♡♡♡

Well, gua sayang lo bego! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar