Kamis, 20 Agustus 2015

Persahabatan yang ada sekarang bisa forever ever together. (not love but friendshit) I love yaaao!

Kita terluka ulah diri yang tak ingin merendah.
Kita terlalu angkuh untuk berkata 'maaf'.
Kita terlalu naif untuk berkata 'rindu'. 
Kita terlalu gengsi untuk mengaku bersalah.

Kita sama.
Sama-sama merasakan hal yang sama.
Sama-sama menginginkan hal yang sama.
Sama-sama menyembunyikan hal yang sama.

Mungkin bukan hanya aku yang mengingikan kehangatan seperti dulu.
Mungkin kau juga.

Mungkin bukan hanya aku yang ingin berlari mengejar mimpi dengan dukunganmu.
Mungkin kau juga (butuh dukunganku).

Mungkin bukan hanya aku yang ingin tertawa bahagia, menagis haru, saling melambaikan tangan, mengucap salam perpisahan dengan manis, menepuk pundak dengan seruan semangat dan sukses untuk mimpi (kita masing-masing).
Mungkin kau juga.

Tapi, ada rasa yang sepertinya tak akan pernah sama.
Ada rasa yang sepertinya tak bisa kembali utuh.
Ada rasa yang hilang entah sejak kapan.

Im gonna miss miss you so much!

Maaf untuk kesalahan yang tak bisa ku akui.
Maaf untuk persahabatan yang ku sudahi.
Maaf!


**Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dihadapanmu, namun disini aku bisa. Jangan tanya kenapa? Aku masih sahabatmu. Cekilehh bhahahah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar